Disindir Jokowi, Jangan Banyak Keluhan. Ibu Ani Posting Video: Awas jatuh....

SBY Hoax Ani Yudhoyono Jokowi

SBY momong cucu, videonya jadi viral saat diposting di Instagram Ani Yudhoyono.

       

TerbitNews - Presiden Joko Widodo akhirnya menanggapi keluhan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di media sosial Twitter mengenai banyaknya berita bohong atau hoax. Menurut Presiden Joko Widodo, tidak seharusnya masalah hoax atau berita bohong dikeluhkan.

"Semua negara juga menghadapi (hoax). Gak perlu banyak keluhanlah, menurut saya," kata Presiden Joko Widodo setelah mengikuti Kejuaraan Panahan Terbuka 2017 di Bogor, Ahad, 22 Januari 2017.

Sebagaimana ditampilkan di Twitter, SBY mengeluhkan Indonesia yang saat ini banjir hoax. Tanpa memberikan solusi, ia hanya menyampaikan, "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar 'hoax' berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang? *SBY*."

Cuitan itu pun langsung ditanggapi beragam. Beberapa netizen bahkan merisak SBY dengan menuding ia sebenarnya juga berada di balik berita hoax yang beredar.

Presiden Joko Widodo melanjutkan komentarnya akan cuitan SBY bahwa Indonesia sesungguhnya pun sedang berperang melawan hoax. Namun, kata ia, hasilnya tak bisa instan.

Awas Jatuh


Ani Yudhoyono posting rekaman video suaminya. Ani beri keterangan video tersebut "Awas jatuh.... Eee malah jatuh...." Senin (23/1/2017).

Video tersebut sebenarnya telah diposting Ani Yudhoyono dua hari yang lalu yakni pada Sabtu (21/1/2017), namun hingga kini video tersebut masih jadi viral dan tuai beragam tanggapan.

Video yang diposting Ani Yudhoyono hanyalah video aktivitas sederhana Presiden RI keenam yang sedang bermain dengan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono (Sakti) cucunya.

Saat itu SBY sedang menemani Sakti yang sedang bermain dengan taplak meja.

Dalam rekaman tersebut terlihat sakti yang membawa taplak lalu berusaha memasang kembali ke meja namun gagal dan malah jatuh.

Terlihat SBY mengingatkan agar Sakti hati-hati agar tak jatuh, namun Sakti malah jatuh.

Awas jatuh.... Eee malah jatuh....

Be careful, watch your step.... See, you fall down.... Video by Ani Yudhoyono
Keterangan: Sakti gagal memasang kembali runner meja yang diberantakin.
#pancasaktimaharajasayudhoyono #grandfatherlove #cucu


Demikian keterangan yang ditulis Ani pada video yang ia posting.

Meski video sederhana namun netizen tampaknya bawa perasaan (baper) saat melihatnya sehingga banyak komentar-komentar yang sentimentil.

Banyak yang mengaku kangen dengan SBY, kangen dengan kepemimpinannya dan membandingkan dengan kondisi saat ini.

Berikut komentar-komentar netizen.

Dennisahsyahputra: Kangen pak SBY.

Ma_rachim: Kepemimpinanmu #Pak SBY...jauh lebih baik, terutama hubungan dgn para Ulama....

Wsw390: Merindukan sosok anda Pak SBY, 1 Dekade bersamamu Indonesia Kondusif tanpa fitnah dan gaduh saling lapor dan hujat. Bapak BETTER deh pkoknya 10 tahun kepemimpinan bapak situasi kondusif, tak marak fitnah dan hoax, tak lapor sana sini. One of The Best President for me. Sehat selalu Ibu @aniyudhoyono Bapak.

Intan_garutpameungpeuk94: Kangen pemimpin yang satu ini pak SBY @aniyudhoyono.

Justi_u: Terima kasih atas segala jasamu untuk negeri.

Febriyan_96: Sehat terus ya bapak SBY @aniyudhoyono, doaku senantiasa menyertaimu.

Lilisazzahra: Kangen pa SBY..lepemimpinan beliau.. semoga Bpa slalu diberikan kesehatan.. amin.

Krisna.nurihisa: Saya sangat kagum sama bapak SBY dan bapak akan selalu presiden terbaik buat saya,banyak hal yg baik di lakukan selama 10 thn tapi sekarang orang tidak melihat itu.. Tapi doaku yg teramat dalam pak SBY dan keluarga selalu di lindungi dan selalu di beri kesehatan.. Aminn.

 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top