Tak Lagi Jabat Presiden, Obama Sediakan Forum Untuk Warga Yang Ingin Bekerja

Presiden Amerika Serikat Barack Obama Donald Trump

Obama

       

New York - Barack Obama yang kini tidak lagi menjabat sebagai presiden, langsung meluncurkan situs baru, Obama.org, beberapa jam sebelum pelantikan Donald Trump.

Situs tersebut dibuat oleh Obama Foundation, yang mengawasi Barack Obama Presidential Center di Chicago, dan memiliki misi untuk menyediakan forum bagi mereka yang ingin bekerja di organisasi tersebut untuk memperbaiki kehidupan warga Amerika.

"Kantor tersebut (Barack Obama Presidential Center) akan berbasis di South Side Chicago, tetapi akan memiliki proyek di seluruh kota, negara, dan dunia," kata Obama dalam video peluncuran situs tersebut.

"Lebih dari perpustakaan atau museum, ini akan menjadi tempat hidup, pusat kerja untuk warga negara. Itu sebabnya kami ingin mendengar dari Anda," sambung dia.

Yayasan non-profit Obama Foundation yang didirikan pada 2014 mengelola situs tersebut, dan Barack Obama Presidential Center diharapkan akan selesai pada 2020.

Sementara itu, mantan presiden dan first lady Amerika Serikat tersebut berencana untuk mendengar dan bekerja sama dengan para pemimpin komunitas untuk membuat situs yang disebut "warganegara generasi selanjutnya."

Dalam akun Twitter-nya Obama juga menyatakan bahwa dia akan aktif dalam kehidupan bermasyarakat, setelah liburan singkat, demikian The Verge.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0