Bosan Digosipkan Nikah Siri, Umi Pipik Mantap Kenakan Cadar

Umi Pipik Sunu Matta Band Nikah Siri Dina Lorenza

©Instagram/dinalorenza1975

       

TerbitNews - Isu kedekatan Umi Pipik dengan Sunu makin santer diberitakan. Bahkan, sempat beredar kabar jika Pipik usai nikah siri dengan Sunu dan hamil. Baru-baru ini, sosok Pipik membuat banyak netizen pangling.

Awalnya, Dina Lorenza kini sudah memakai hijab. Fotonya tersebut ia unggah di instagram pribadinya. Di foto tersebut juga terlihat dirinya ditemani oleh Pipik. Keduanya juga memakai busana yang kompak.

Busana muslimah yang mereka pilih membuat keduanya terlihat adem. Pipik juga terlihat makin rapat menutup auratnya sembari menambahkan dengan cadar. “MasyaAllah umi..senang nya bs ktemu lg,” tulis Dina.

Dina memuji Umi Pipik karena terlihat memancarkan aura ketenangan. “Ummi sl mbawa ktenangan n adem hati jadinya” sambung Dina. Tak berselang lama, Pipik membalas postingan milik Dina di kolom komentar.

“Seneng jugaa bisa bertemu karena Allah sm mba ku soleha,”jawab Pipik. Penampilan Pipik di foto tersebut nampaknya langsung menjadi sorotan dikalangan netizen. Mereka memuji Pipik karena berhasil menjaga auratnya.

“MasyaAllah.. Ummi @_ummipipik_ semakin cantik & Solehah dgn Niqobnya…smga senantiasa dlm Lindungan & Keberkahan Allah SWT. Jadi ngiri aku blm bs se Syar’i Ummi. Salam buat Ummi @_ummipipik_ & mbakku cantik dn jg solehah @dinalorenza1975,” tulis netizen.

“Alhamdulillah sama-sama cantik dan soleha,” sambung lainnya. Sementara itu, kedekatan Umi Pipik dan Sunu sepertinya makin menemukan titik terang. Saat ditemui awak media, Pipik hanya meminta didoakan saja apabila keduanya berjodoh.

Berita tersebut langsung menjadi buah bibir dikalangan netizen. Namun, bantahan dilontarkan oleh Sandy Arifin selaku sahabat dan juga kuasa hukum Pipik. Sandy mengaku jika dirinya sudah mengkonfirmasi sendiri kepada Pipik.

Sandy bilang jika pemberitaan Pipik dengan Sunu itu tidak benar. Lebih lanjut, Sandy hanya membenarkan jika Pipik dan Sunu saling mengenal. Kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja dan tidak ada yang lebih.

Sandy juga membantah jika Pipik sudah dinikahi secara siri oleh Sunu. Ia juga tidak membenarkan jika Pipik saat ini tengah mengandung.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top