Olla Ramlan Ancam Labrak Cewek-cewek Gatel Penggoda Suaminya

Olla Ramlan Aufar Hutapea Sevira Tari

Olla Ramlan

       

TerbitNews - Kabar perselingkuhan yang di lakukan Aufar Hutapea--suami Olla Ramlan masih menjadi konsumsi publik. Seiring dengan meluasnya isu ini, artis cantik ini langsung angkat bicara.

Menurut Olla konflik yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya yang kini sudah berjalan tahun ke lima tersebut memang kerap terjadi. Namun meskipun demikian ia tidak menjadikan tentang hal ini menjadi beban melainkan sebuah cobaan agar mereka tetap kompak kedepannya.

Hal ini pun seperti yang telah ia ungkapkan saat di temui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Sabtu 21 Januari 2017 lalu. Ibu dua anak ini menjelaskan yang namanya rumah tangga pasti aka nada naik turunya, dan semua manusia pasti aka nada cobaanya.

 

Sevira Tari digosipkan sebagai wanita teman dekat Aufar Hutapea


Ia juga menambahkan selama lima tahun pernikahannya ini ia merasa sangat bersyukur bahwa hanya ada rebut kecil dan tidak menjadi masalah yang besar yang dapat mengakibatkan fatal pada kehidupan rumah tangganya.

Sementara itu mengenai rumor bahwa Aufar memiliki sebuah kedekatan dengan wanita lain beberapa waktu yang lalu memang menjadi banyak perbincangan netizen, namun nampaknya Olla Ramlan pun hanya menyikapinya dengan dingin.

Menurutnya adanya kabar wanita lain yang sempat mengganggu hubungannya dengan sang suami tidak perlu di besar-besarkan. Di sisi lain, untuk mencegah adanya miss communication antara ia dan Aufar, sang suami pun tidak merasa keberatan bahwa ponselnya di pegang oleh sang istri.

Aufar menjelaskan bahwa setiap bangun tidur, Olla selalu menanyakan tentang handphonenya dan setiap hari akan selalu di pegang oleh Olla. Ia sendiri mengaku sangat santai dengan sikap istrinya yang terbilang sangat over padanya ini.

Sementara itu, Olla Ramlan menjelaskan bahwa ia hanya ingin mengecek ponsel suaminya itu saja, di samping itu ia sangat mengenal betul seperti apa suaminya itu. Olla juga tidak pernah mempermasalahkan bahwa sang suami memiliki teman wanita untuk berkirim pesan.

Bahkan Olla Nampak tak ragu untuk mendatangi wanita-wanita yang dengan sangaja menggoda suaminya. Tak hanya itu ia juga menegaskan akan menghampiri mereka sampai ke rumahnya. God Job Olla!!!.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0