Bocoran Hubungan Ranjang Tiara Eve dengan Baim Wong

Tiara Eve Baim Wong

Tiara Eve

       

TerbitNews - Model cantik Tiara Eve berdu akting dengan aktor tampan Baim Wong di film bertajuk Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita. Saat bermain di film tersebut Tiata mendapat adegan dimana dirinya harus beradegan secara mesra di tempat tidur bersama dengan Baim.

 


Saat dirinya ditanya apakah ada rasa gugup saat melakoni adegan tersebut, wanita cantik tersebut mengatakan bahwa tak sedikit pun dirinya merasa gugup.

“Cuek aja sih, karena kalau gugup jadi makin lama take nya” Ucapnya saat di temui pada acara Coctail Cinema with Jakarta Undercover, di restoran Jenja, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu 18 Januari 2017.

Pada trailer film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita yang telah di rilis tersebut, adegan mesra tersebut hanya di ambil beberapa detik. Dalam flm terebut Tiara Eve memankan karakter bernama Laura.

Laura terlihat sedang tertidur dengan neyenyak, dan Baim Wong juga di tempat tidur yang sama. Semenatara Baim Wong memainkan karakter bernama Yoga, dalam trailer tersebut terlihat Yoga mulai mendekati Laura dan mencium tubuh Laura.

Tiara sendiri mengaku adegan tersebut bukan merupakan adegan yang paling sulit. Menurutnya yang paling sulit dan paling sering mengulang pengambilan gambar saat dramanya.

Sementara Baim Wong sendiri yang di tuntut untuk beradegan mesra dengan Tiara Eve di atas tempat tidur menurutnya juga bukan hak yang susah.

Baim mengatakan adegan yang paling sulit saat dirinya berusaha bagaiaman membuat film ini menjadi film yang baik dari sebelumnya. Pada trailer yang berjudul ‘Moammar Emka’s Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita ini sepertinya telah mampu mencuri perhatian publik.

Pada film tersebut Yoga akan di pertemukan oleh perempuan PSK kelas atas bernama Laura (yang di perankan oleh Tiara Eve). Dan suatu ketika, Yoga mulai jatuh cinta pada Laura dan berniat akan menikahinya.

Selain nama Tiara Eve dan Baim Wong, juga aka nada sederet nama pemain lain seperti Oka Antara, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Richard Kylie, Fajar Nugros.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0