45 Unit Mobil Pemadam dan 400 Personel Polisi Dikerahkan Atasi Kebakaran Pasar Senen

Kebakaran Pasar Senen Polisi

Situasi di lokasi kebakaran Pasar Senen @TMC Polda Metro

       

Jakarta - Kebakaran yang terjadi di Pasar Senen, Jakarta Pusat, sejak Kamis (19/1/2016) dinihari menyebabkan kemacetan yang cukup panjang di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Po Dwiyono, mengatakan, pihaknya mengerahkan sebanyak 400 personel untuk mengatur lalu lintas di persimpangan Pasar Senen dan mengamankan lokasi kebakaran. "Situasi kondusif dan dibantu juga personel dari Polda Metro," katanya.

Kebakaran sendiri hingga kini belum berhasil dipadamkan. Petugas masih berusaha memadamkan api yang sudah menghanguskan Blok III yang menghadap ke arah timur dan sebagian Blok I dan II di Pasar itu.

Petugas sempat kesulitan memadamkan api, namun akhirnya berhasil memadamkan api yang membakar Blok III Pasar Senen yang menghadap ke selatan.

Blok III Pasar Senen yang menghadap ke selatan paling parah terdampak kebakaran. Lantai III di Blok III Pasar Senen yang menghadap ke selatan sudah hangus terbakar.

Total 45 unit mobil pemadam kebakaran dari berbagai wilayah di DKI Jakarta dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar Pasar itu.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0