Dada Sintal dan Segitiga Sensitif Krisdayanti Bikin Takjub Netizen

Krisdayanti_Seksi

copyright©Instagram/krisdayantilemos

       

TerbitNews - Meskipun sudah mempunyai empat anak ternyata hal tersebut tidak membuat Krisdayanti untuk berhenti mengurus penampilannya.

Di usianya yang masuk dalam kategori kepala empat ini ia masih memperhatiakn penampilannya. Setelah berhasil menarik para netizen dengan foto tangannya berotot, lagi-lagi istri Raul Lemos ini kembali mengegerkan para pengguna akun Instagram dengan postingan barunya kali ini.

 

 

Beberapa waktu lalu sempat diketahui jika Krisdayanti baru saja mempostingan sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya. Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut menampilkan aksi KD sedang membakar lemaknya dengan cara berolahraga.

Dalam balutan baju olahraga penembang “Mahadaya Cinta” ini terlihat luwes sekali saat melakukan lompat tali. Seperti dilansir Newsth, dengan lincahnya ia melompat-lompat sambil sesekali berteriak untuk memacu semangatnya lagi.

Bahkan dalam vide tersebut terpampang jelas bentuk tubuh Krisdayanti yang terlihat sangat proporsional dan sangat seksi. Tidak hanya satu atau dua gaya saja yang ia tunjukkan saat melakukan oleh raga tersebut, dengan mahirnya KD melakukan beberapa gaya lompat tali.

Alhasil video olahraga mimi Aurel Hermasnyah ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari netizen memberikan pujian, meskipun di usianya yang terbilang tidak muda lagi wanita bersuara merdu ini terlihat sangat enerjik sekali saat melakukan olahraga tersebut.

Akan tetapi ada juga netizen yang lebih terfokuskan kepada tubuh bagian pribadi Krisdayanti.

“Hati2 mbak KD, jgn keras2 pay**ara tiruan. takut pecah.” ledek netter. ” Pokus sama belahannya..wkwkwkwkw.” imbuh yang lainnya. “ Salut sama mimi @krisdayantilemos yg selalu di siplin dengan pola hidup yg sehat dngn slalu berolahraga.” Sambung netter.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0