Fifi Lety Indra, Adik Ahok Ikut Nistakan Agama Juga

Fifi_Lety_Indra Ahok Penistaan_Agama

Fifi Lety Indra, Adik Ahok

       

TerbitNews - Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) berencana melaporkan Fifi Lety Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis (12/1/2017) siang.

Ketua Dewan Pembina ACTA, Habiburokhman, mengatakan laporan itu dibuat atas ucapan Fifi yang mengatakan Al-Quran diturunkan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Insya Allah jam 14 akan melapor. Iya soal pernyataannya Mrs FF (Fifi Lety Indra,-red) itu yang mengatakan Saya percaya Al-Quran diturunkan oleh Nabi Muhammad," ujar Habiburokhman, kepada wartawan, Kamis (12/1/2017).

Dia mengatakan ucapan Fifi itu beredar luas di media sosial. Namun, dia tak mengetahui kapan dan dimana Fifi mengucapkan pernyataan tersebut.

"Makanya, kami tak tahu, yang jelas ada video itu beredar di medsos. Ada juga beberapa orang mempertanyakan ke saya, saya lihat berkali-kali dari tadi malam," kata dia.

Dia menduga Fifi telah menistakan agama islam. "Sementara ini, kami menduga kuat terjadi penodaan agama," katanya.

Ini karena, kata dia, Al-Quran bukan diturunkan Nabi Muhammad.

Sebab ada perbedaan besar dengan mengatakan diturunkan oleh Nabi Muhammad, berarti Al-Quran itu ajaran manusia.

"Menurut kami umat Islam Alquran itu bukan ajaran manusia , ajaran nabi Muhammad, tapi memang wahyu diturunkan kepada Nabi Muhammad," katanya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top