Jalani Taaruf, Sahrul Gunawan Malah Rangkul Si Seksi Five Vi

Sahrul Gunawan Five V Taaruf

Copyright ©Instagram/@sahrulgunawan76

       

TerbitNews - Sebagai seorang artis,saat ini banyak yang menggunakan jejaring sosial, baik Facebook, Instagram, maupun Twitter. Tak hanya untuk kesenangan pribadi, atau mengisi waktu saat luang, namun hal itu juga digunakan sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan fans.

Tak terlewatkan juga Sahrul Gunawan yang merupakan salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial, terlebih lagi Instagram. ia kerap mengupdate foto tentang kegiatan yang dilakukannya. Tak hanya dengan kehidupan pribadinya bersama dengan keluarga, namun juga tentang pekerjaannya.

Sebagai seorang presenter acara yang berhubungan dengan berita Islami, ia tak jarang juga mengunggah foto saat dirinya sedang bekerja dengan Zee Zee Shahab, maupun dengan presenter Berita Islami lainnya. Namun hal tersebut dianggap netter hal yang wajar.

Namun beberapa lalu netter sempat dihebohkan dengan foto yang diunggah Sahrul di akun Instagram miliknya. Dilansir Indowarta, foto tersebut memperlihatkan keakraban dengan lawan mainnya di sinetron yang kini dibintanginya.

Dalam foto tersebut nampak Sahrul Gunawan berfoto dengan dua orang wanita. Bahkan Sahrul juga merangkul wanita yang berada disamping kanannya yang tak lain adalah artis seksi Five Vi. Mantan suami Indriani ini nampak tak memberikan caption dalam foto tersebut.

Sontak foto tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari netter di kolom komentar. mengingat Five Vi dan wanita yang berada di sebelah kirinya itu bukan saudara sedaran dengan duda tiga orang anak tersebut.

Banyak netter yang menyayangkan pose Sahrul tersebut. Mengingat ia juga dianggap sebagai moskot acara yang ia bawakan, yakni Berita Islami. Bahkan ia dikenal sebagai artis yang cukup religius dan dikenal sebagai sosok yang santun.

“bkn muhrim nya a,” ujar seorang pengguna Instagram. “Aduh pegang2 lagii,” sahut netter lain.

“omm kalo bkn muhrim jgn rangkulan dong. Malu sama berita islami masa kini, omm jadi contoh laki2 sholeh,” tegur dan saran yang diberikan netizen.

Setelah membuat netizen merasa geram, foto tersebut kini sudah hilang dari Instagramnya. Agaknya Sahrul Gunawan langsung menghapus foto tersebut. Ia diduga tak mau terus menerus dihujat oleh netizen.

Taaruf

Sahrul sudah resmi bercerai dari Indriani sejak Juni 2016 lalu. Belakangan, Sahrul dikabarkan sedang dekat dengan perempuan berusia 18 tahun. Malah kabarnya, Sahrul sedang menjalani taaruf.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0