Raffi dan Ayu Ting Ting Bakal Jadi Skandal Besar 2017

Raffi Ahmad Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

       

TerbitNews - Berita hiburan di Tanah Air nampaknya tak pernah sepi dari drama kehidupan para artis, mulai dari kasus hukum, putus pacaran, lamaran, menikah bahkan hingga perceraian. Hal itu wajar dilakukan para selebriti untuk selalu menarik perhatian dari publik.

Memasuki tahun 2017, banyak peramal yang berbondong-bondong memberikan ramalan 2017. Salah satunya yang dilakukan oleh Suhu Naga. Kali ini ia memberikan prediksinya tentang apa yang akan terjadi di dunia hiburan tahun ini.

Suhu Naga menyebutkan jika akan ada skandal besar yang terkuak dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia mengungkapkan skandal tersebut berasal dari dua jenis motivasi seleb saat memutuskan untuk menikah.

Ramalan 2017 ini menyebutkan ada yang akan menikah karena status dan ada yang menikah karena suatu komitmen. Mereka yang menikah demi sebuah status akan mengalami kehancuran. Selain itu kasus LGBT masih ada dan menjadi bumbu dalam dunia hiburan.

''Artis yang semula menikah karena sebuah status, seiring berjalannya waktu akan ketahuan sia ia sebenarnya. Hal ini masih berhubungan dengan kasus penyuka sesama jenis atau LGBT,” jelas Suhu Naga di penghujung tahun 2016 lalu.

Itu artinya, wajah dunia hiburan di tahun 2017 masih akan diwarnai dengan siklus hidup pernikahan dan perceraian. Suhu Naga menyebutkan salah satu skandal yang paling mengentak di tahun 2016 yaitu tentang isu kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting-ting.

Diketahui memang beberapa kali gosip tentang keduanya beredar, namun saat mereka dikonfirmasi terkait dengan isu tersebut, mereka membantahnya hingga kemudian hari isu tersebut kembali beredar. Di tilik dari energi, Raffi bersama dengan istrinya, Nagita Slavina memang memiliki kekuatan yang besar.

Apalagi sejak kelahiran putra mereka, Rafatar. Energi keduanya semakin menjadi, namun hal itu bukan berarti tanpa resiko. Telah dikatahui, Raffi Ahmad beberapa kali tersandung kasus. Apabila tahun ini dia tersandung kasus lagi, maka akan beresiko sangat fatal.

Dalam ramalan 2017 ini Suhu Naga tidak akan menghakimi jika Raffi benar berselingkuh. Namun apabila tahun ini raffi salah langkah, maka ia akan hancur. Susah payah karier yang selama ini telah dia bangun benar-benar tidak sepadan dengan kehancurannya.

Suhu Naga pun mendoakan agar keluarga Raffi dan Gigi senantiasa langgeng. Lalu apakah ramalan 2017 tersebut akan benar terjadi? Kita lihat saja kedepannya nanti.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top