Kehidupan Stefan William dengan Celine Evangelista Tidak Bahagia

Stefan William Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista

       

TerbitNews- Stefan William bersinar di tahun 2016. Berkat sinetron Anak Jalanan, dirinya menjadi idola banyak pemirsa Tanah Air. Tak hanya muda-mudi yang menyukainya, orang tua dan juga anak-anak suka dengan Stefan.

Menjadi pemeran utama protagonis, pemeran Boy ini terlihat sempurna di sinetron Anak Jalanan. Namun sayang, di penghujung tahun 2016, Stefan memutuskan untuk hengkang dari sinetron garapan SinemArt.

Stefan mengaku jika dirinya ingin beristirahat dari dunia hiburan. Ternyata, salah satu peramal bernama Endang Tarot sudah menerawang nasib suami Celine Evangelista di tahun 2017. Di tahun ini, Endang membeberkan nasib Stefan.

Endang Tarot bilang jika Stefan William akan dilanda banyak cobaan. Mulai dari karirnya di dunia hiburan sampai pernikahannya dengan janda dua anak ini. Sempat beredar kabar jika Stefan akan membintangi sinetron terbaru di salah satu stasiun televisi swasta.

Ternyata, hengkangnya Stefan dari sinetron Anak Jalanan membawa dampak tersendiri di tahun 2017. Endang bilang jika karir Stefan akan meredup. Endang juga bilang jika beban yang harus ditanggung Stefan juga akan bertambah berat dari sebelumnya.

Beberapa masalah di rumah tangganya juga akan dijumpai Stefan di tahun 2017. Stefan dikabarkan dirinya akan menghadapi kenyataan di pernikahannya tidak akan selalu bahagia. Pasti ada beberap gesekan pendapat antara suami dan istri.

Endang Tarot meminta Stefan William untuk lebih terbuka kepada istrinya. Ia juga meminta Stefan untuk tidak menghindar dari masalah yang akan melilitnya. Menghadapi masalah bersama sang istri menjadi kunci jalan keluar dari masalah.

Endang menambahkan apabila Stefan bisa melewati masalah tersebut, maka karirnya akan kembali cemerlang. Sempat beredar kabar jika Celine akan menggugat cerai Stefan. Mendengar kabar tersebut, Celine langsung buka suara.

Ia membantah jika akan menggugat cerai Stefan. Celine tak membenarkan kabar tersebut. Pasangan yang menikah pada 10 November ini memang kerap menjadi buah bibir dikalangan netizen. Mengingat umur Celine dan status Celine yang sebelumnya janda.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top