Kisah Selingkuh Bupati Ahmad Yantenglie: Bercak Sperma dan Dekapan Istri Polisi

Kisah Selingkuh Bupati Ahmad Yantenglie

Farida Yeni selingkuhan Bupati Katingan provinsi Kalimantan Tengah Ahmad Yantenglie

       

TerbitNews - Bupati Kabupaten Katingan, Ahmad Yantenglie mengaku sudah menikah siri dengan Farida Yeni di Bogor, sejak sebulan yang lalu.

 

BACA: Kisah Selingkuh Bupati Ahmad Yantenglie: Senyum Manis Istri Polisi di Atas Ranjang


Pengakuan ini diucapkannya saat pemeriksaan penyidik Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah.

 

BACA: Bupati Ahmad Yantenglie dan Selingkuhannya Tersangka Perzinahan
 

Bupati Katingan Ahmad Yantenglie saat dibawa ke Mapolda Kalteng, Kamis (5/1/2017), melakukan tes urine.


"Ya. Mereka mengaku sudah sebulan ini ini berkenalan dan sudah menikah siri di Bogor, tetapi kami belum mendapatkan bukti tekait pernikahan siri tersebut, sehingga itu tidak kami jadikan patokan untuk penyidikan," ujar Direktur Kriminal Umum Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Kombes Pol Gusde Wardana seperti dikutip di tribunkalteng.com.

Gusde juga menjelaskan hasil pemeriksaan penyidik keduanya terbukti melakukan perzinahan karena ada ditemukan sperma sehingga keduanya sudah memenuhi unsur untuk ditetapkan sebagai tersangka.

Kemudian berdasarkan pengakuan keduanya, sudah menjalin hubungan selama sebulan ini, dengan alasan sudah melakukan nikah siri di Bogor.

"Hubungan suami istri juga sudah dilakukan lebih dari satu kali," ujarnya.

Seperti diberitakan, Bupati Katingan dan teman wanitanya ini di gerebek Aibda Sulis Heri, suami Farida Yeni di Rumah Kontrakan di Jalan Nangka Kasongan Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, Kamis (7/1/2017) dini hari.

Kronologi penggerebekan

Sebelumnya Reporter Tribun Kalteng, Faturahman melaporkan penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan masih memproses kasus dugaan perzinahan yang diduga dilakukan oleh Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan penyidikan terkait laporan dari Aipda Sulis Kepala SPKT Katingan Hilir, terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut.

"Saat ini masih dalam lidik kami," ujar Kapolres.

Informasi terhimpun, menyebut, kronologis kejadian, pada saat korban pulang dari Sampit setelah tiba dirumah mau mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban (Farida Yeni).

Karena alasan dinas malam kemudian korban mencari Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun Farida Yeni tidak ada ditempat.

Kemudian korban mencari Farida Yeni ke Jalan Nangka.

Setibanya korban di jalan nangka korban melihat tas, rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah.

Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar.

Lalu apa yang ditemukan? Sulis panggilan akrabnya, menemukan istrinya, Farida Yeni sedang tertidur dengan Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir.

Sumber: Tribun Kalteng
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top