Video Masturbasi Justin Bieber Heboh di Internet

Video Masturbasi Justin Bieber Heboh di Internet

Justin Bieber

       

TerbitNews - Masalah nampaknya tiada habisnya menghampiri Justin Bieber. Setelah berkali-kali digugat di pengadilan, kini video Bieber yang sedang masturbasi dikabarkan telah bocor ke internet.

Kabar tersebut disampaikan oleh media Naughty Gossip belum lama ini. Media gosip Hollywood itu mengatakan, video masturbasi Bieber sudah beredar di dunia maya. Namun, mantan kekasih Selena Gomez itu nampaknya tidak peduli dengan video itu.

"Video ini 100 persen nyata dan telah ada," ujar seorang sumber. "Ia adalah laki-laki seksi dengan alat kelamin yang besar. Ia tidak peduli dengan itu. Jika itu bocor, yang sudah bocorlah. Justin tidak memerhatikan itu. Ia terlalu sibuk fokus pada musik dan penggemarnya."

Seperti dilansir wowkeren, sebelumnya foto dirinya sedang melakukan hal serupa pernah bocor beberapa hari setelah ia menghapus akun Instagramnya pada Agustus lalu. Foto tersebut dikirim ke mantan kekasihnya, Chantell Jeffries. Namun kala itu, Bieber masih berusia 22 tahun.

"Justin Bieber pernah mengunggah foto tersebut ke Instagram," lanjut seorang sumber. "Foto tersebut diambil oleh Bieber sendiri dan dikirimkan ke Jeffries. Itu menampilkan Bieber tengah masturbasi dengan tangan kanannya dan menjulurkan lidahnya ke kamera."

Untuk meyakinkan pembaca, situs tersebut pun menambahkan salah satu iklan Calvin Klein yang menampilkan penyanyi asal Kanada ini sedang tidur sambil memegang celana dalamnya. Hingga saat ini, Bieber sendiri pun belum memberikan respon apapun.

Namun situs Gossip Cop telah menepis isu miring itu. Media tersebut menjelaskan bahwa foto Bieber sedang masturbasi itu sebenarnya adalah hasil editan kemudian dikirimkan ke instagram Jeffries yang telah dibajak oleh hackers. Sumber dari Gossip Cop pun menegaskan bahwa kabar beredarnya video masturbasi Bieber itu tidak benar.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top