Payudara Transparan Cinta Laura Bikin Netizen Penasaran

Payudara Cinta Laura

Cinta Laura copyright©Instagram/riomotret

       

TerbitNews – Menjalani sebuah pemotretan memang kini tengah marak di dunia entertainment tanah air. Bahkan banyak yang membuat pemotretan sebagai trend khusus yang harus di jalani dan mengabadikan momen indah.

 


copyright©Instagram/riomotret


Sebut saja, Stefan William dan Celine Evangelista serta artis yang kini Go Internasional yakni Cinta Laura juga di dapuk sebagai model seorang photographer terkenal tanah air yakni Riomotret. Bahkan foto foto para artis pun banyak yang telah di unggah oleh akun media Instagram sang photographer.

Dalam foto yang telah di unggah tersebut, ada salah satu foto yang menarik perhatian banyak netizen yakni foto dari Cinta Laura yang Nampak mengenakan busana yang transparan yang cukup mengeksplore keindahan tubuhnya.

Karena memang foto tersebut sangat terbuka, photographer Riomotret pun mengunggah foto Cinta Laura dengan di sensor dan di tutupi garis merah panjang di bagian dada artis cantik balsteran Indo-Jerman ini.

Tak hanya satu foto yang di beri garis merah pada bagian dada Cinta, namun hal yang sama juga di lakukan Rio pada ketiga foto yang lainnya yang telah ia unggah di akun media social Instagram pribadinya tersebut.

Netizen yang mengetahui tentang postingan foto ini pun merasa sangat keheranan dan bertanya mengapa foto yang sebagus itu dan di tambah lagi dengan pose apik yang di lakukan Cinta Laura justru di beri garis merah yang panjang dan terlihat mengganggu.

Berbagai komentar pun langsung membanjiri kolom komentar dari foto Cinta Laura , “Itu kenapa fotonya gitu ? keliatan dadanya apa seni di di kasih sensor merah ?” tanya netter, “Cuma yang jeli aja yang bisa ngelihat cinta sebenarnya pakai pakaian dalem, so jangan negative thinking,” ujar akun netter menimpali seperti dikutip newsth.

Bahkan tak sedikit pula netizen yang mengerti mengenai sikap dari sang Photographer, Karena memang di Indonesia sendiri lebih mengutamakan kesopanan serta tak mengijinkan ada konten ataupun sebuah foto yang terlihat sedikit terbuka.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top