Ramalan 2017: Ahmad Dhani Kalah Pilkada Kab Bekasi

Ahmad Dhani Mbak You Ramalan 2017

Ahmad Dhani

       

TerbitNews - Drama kehidupan para artis, mulai dari kasus hukum, putus pacaran, lamaran, menikah, hingga perceraian, selalu menarik perhatian masyarakat. Lalu, bagaimana dengan perjalanan hidup para artis di 2017 mendatang?

Seperti dilansir Suara. com dari wawancara seorang konsultan spiritual atau paranormal bernama Mba You (42) yang membuka praktek di Jakarta dan Bandung.

Seperti apa petikan wawancara dengan Mba You, simak saja berikut ini:

Ahmad Dhani

Kiprah Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi sebagai Wakil Bupati dan kelanjutannya kasus makar yang melibatkan dirinya?

Berdasar penerawangan Mbak You Ahmad Dhani akan kalah di Pilkada Bekasi 2017. Alasannya karena tak memiliki garis kepemimpinan disebuah institusi apapun. Semua jabatan yang diincar Dhani baik di Bekasi maupun di tempat lain selalu berujung kekalahan.

Sementara, terkait dengan kasus makar kemarin ini prosesnya masih panjang dan akan menghiasi 2017. Namun, kasusnya akan timbul tenggelam seiring munculnya kasus lain yang heboh. Tetapi akan naik lagi saat sedang sepi, serta ada gambaran akan dijadikan tersangka serta ditangkapnya Ahmad Dhani.

Selain itu, akan ada lagi kasus lain yang besar juga dan akan memakan waktu lama juga bagi Ahmad Dhani. Ditambah masalah-masalah lain yang sudah lama akan muncul lagi. Hal itu lantaran sejak 2016 dan 2017, Dhani cenderung ke egonya khususnya dalam hal politik.

Semoga saja Dhani bisa mengontrol egonya yang banyak gaya dan tak karuan serta bisa lebih mawas diri. Terkait karier di musiknya akan terus berjalan dan akan bentuk band baru juga selain yang sudah ada.

 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0