Olla Ramlan Blak-blak Soal Suami Dikabarkan Main Gila

Olla Ramlan Aufar Artis Selingkuh

Olla Ramlan dan Aufar. insert: Sevira wanita yang diduga teman Aufar

       

TerbitNews - Kendati banyak gosip beredar yang menyebutkan bahwa suami Olla Ramlan bukan lelaki baik-baik, namun Olla sebagai istri justru mengaku menerima dan tetap mencintai Aufar apa adanya.

BACA: Seksinya Sevira Tari yang Membuat Olla Ramlan Terbakar Cemburu
 

BACA: Ciuman Panas Olla dan Aufar di Pondok Indah Tutupi Isu Sevira Tari

Olla bahkan menunjukkan lewat sebuah pose romantis di akun Instagram bahwa ia benar-benar menerima segala kekurangan dan ketidaksempurnaan suaminya.



“I want you. All of you. Your flaws. Your mistakes. Your imperfections. I want you, and only you (Aku mau kamu, segalanya darimu. Kekuranganmu. Kesalahanmu. Ketidaksempurnaanmu. Aku mau kamu dan hanya kamu),” tulis Olla seraya bagikan potret mesra dengan suaminya.

Tak hanya itu, Olla pun menunjukkan bagaimana gosip miring di luar sana tak mampu melunturkan keakraban Olla Ramlan dengan mertua tercintanya. Bahkan, ketika ibu mertuanya berulang tahun, Olla tampak ikut merayakannya.



Lama bungkam soal gosip suaminya gemar main gila dengan perempuan lain, hingga video dugaan Olla ngamuk membela suami mabuk beredar, maka Olla pun angkat bicara soal yang terjadi dalam rumah tangganya.

Seperti apa pengakuan Olla?

Dengan tegas Olla menyatakan bahwa curhat panjang lebarnya soal pasrah dengan sikap suami di luar rumah bukan ditujukan untuk Aufar Hutapea. Unggahan Olla di akun pribadinya hanya untuk memotivasi dan berbagi doa dengan followers sesama wanita. Olla mengaku hubungannya dengan Aufar hingga saat ini baik-baik saja.

Olla Ramlan mengaku berita soal suaminya dugem di kelab malam di Medan, Sumatera Utara, sama sekali tak benar. Aufar juga mengaku tak mengenal sosialita seksi bernama Sevira Tari. Olla mengatakan itu hanya asumsi publik saja karena suaminya hingga detik ini tak pernah selingkuh. Olla menyatakan suaminya selalu terbuka dan ia tahu apa saja yang dilakukan suaminya.

Olla menyatakan video yang beredar di akun gosip memang benar dirinya. Namun, ia tak ngamuk karena membela suami mabuk, melainkan hanya memisahkan temannya yang sedang berantem. Olla hanya berniat melerai dan meredam keributan.

Sumber: cumicumi.com

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0