Suara Rintihan dari Kamar Mandi di TKP Pembunuhan Sadis Pulomas

Dodi Triono Pulomas Pembunuhan Sadis

Korban pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara menumpuk di kamar mandi (Facebook)

       

TerbitNews - Jalan Pulomas Utara, Kayu Putih, dikagetkan dengan suara teriakan wanita dari rumah nomor 7A  pagi tadi, Selasa, 27 Desember 2016. Dia keluar tergopoh-gopoh dari rumah milik Dodi Triyono itu lalu meminta tolong dengan panik.

Sugeng, tetangga Dodi, ikut masuk ke dalam rumah. "Terdengar rintihan minta tolong dari dalam kamar mandi," kata Sugeng di lokasi kejadian, Jalan Pulomas Utara 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa, 27 Desember 2016.

Dibantu beberapa tetangga lainnya, didobraklah pintu kamar mandi. Karena tak kunjung terbuka, seorang kerabat Dodi pergi ke Pos Polisi Kayu Putih untuk melaporkan sekaligus meminta bantuan. Kerabat itu belakangan diketahui bernama Sheila Putri. Sedangkan Sugeng masih terus mencoba mendobrak pintu.

Menurut Kepala Polda Metro Jaya Inspektir Jenderal M. Iriawan, korban tewas diduga karena kehabisan napas. "Korban lecet-lecet sedikit tapi diduga tewas karena kehabisan napas," katanya di tempat kejadian.

Iriawan juga menjelaskan, Sheila Putri adalah kerabat korban yang datang untuk menjemput anaknya. Saat tiba di rumah Dodi, Sheila Putri mendapati rumah korban tidak terkunci.

"Kerabat korban ini langsung masuk dan mendengar suara minta tolong dari kamar mandi," ujar Iriawan dikutip tempo.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top