Tiga Tahun Ditinggal Uje

Belajar Kenakan Cadar, Janda Umi Pipik Dikawini Bos Tambang

Umi Pipik Uje

Umi Pipik

       

TerbitNews - Pipik Dian Irawati dikabarkan telah melangsungkan pernikahan tertutup dengan seorang pengusaha tambang, pasca tiga tahun ditinggal mendiang suaminya, Uje.

Tak mau gembar-gembor, Umi Pipik yang kini sedang belajar kenakan cadar memilih menutup rapat kabar pernikahan siri keduanya. Benarkah keluarga besar Uje tak diberitahu soal kabar bahagia ini dan justru dengar dari orang lain?



“Kalau saya pribadi hanya mendapat info dari orang lain dan untuk kepastiannya nggak tahu. Bicara menikah memang kalau hukum negara dengan surat, tapi kalau menurut hukum Allah kan hanya butuh saksi. Apalagi maaf Pipik seorang janda, semoga rumah tangganya sakinah, mawadah dan warahmah,” ucap Fajar Sidiq selaku adik Almarhum Uje, seperti dalam tayangan Was Was, Selasa (20/12).

Meski belum mengetahui pasti Pipik menikah lagi, namun pihak keluarga berharap sosok pria yang menjadi pendamping Pipik bisa menjadi suami sekaligus ayah yang baik untuk anak-anak mendiang Uje.

“Uje kan kakak saya, Pipik istri yang sudah ditinggal meninggal, anaknya Uje juga jadi anak-anak saya. Mudah-mudahan sosok pendampingnya bisa jadi yang terbaik untuk Umi Pipik dan anak-anaknya. Kita hanya doakan yang terbaik,” pungkas Fajar Sidiq.

sumber: cumicumidotcom

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top