Celine Evangelista Disebut Penyebab Stefan William Didepak dari Anak Jalanan

Stefan William Anak Jalanan

Stefan William dan Celine Evangelista

       

TerbitNews -Setelah sempat membantah, kini Stefan William benar – benar hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Belum diketahui apa alasan sebenarnya Stefan keluar dari sinetron yang mempunyai rating tinggi ini. Tetapi Stefan menegaskan jika dirinya keluar atas kemauan sendiri, bukan dipecat.

Hilang tidaknya karater Boy di sinetron Anak Jalanan akhirnya terjawab sudah. Setelah Stefan William memutuskan untuk menikahi Celine Evangelista pada 10 November 2016 lalu, gosip mengenai kepergiannya dari sinetron AJ terus menyebar. Stefan berusaha membantah dan terus membantah jika dirinya akan keluar dari sinetron yang dibintanginya dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona itu. Tetapi nyatanya, sekarang Stefan justru benar – benar hengkang.

“(Sedih) Pasti ya,ini syuting sudah setahun lebih tiba-tiba berpisah,” ucap Stefan usai pengambilan gambar untuk episode terakhirnya di sinetron AJ, dikutip Tabloid Bintang (20/12).

Meski tidak lagi menjalani syuting sehari – hari bersama teman – temannya, Stefan yakin jika suatu saat mereka akan bertemu di project lain.

“Kerjaan ini kan ruangnya kecil ya, kita pasti akan ketemu lagi,” harap Stefan William optimis.

Lepas dari sinetron AJ, Stefan tidak takut rejekinya berkurang. Ia menyerahkan semuanya pada Yang Di Atas.

“Saya yang memutuskan berhenti bukan diberhentikan. Rezeki sudah diatur Tuhan, saya hanya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan nanti,” tuturnya.

Stefan disebut – sebut telah dipinang SCTV untuk bermain di sinetron baru yang menjadi andalan mereka. Syuting episode terakhir Stefan di ‘Anak Jalanan’ pun telah selesai dilakukan pada Senin, 19 Desember 2016 kemarin.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top