Inilah Sosok Penyanyi Dangdut yang Mengaku Korban Malpraktek Klinik Kecantikan

ratna pandita malpraktik dangdut

Ratna Pandita mengaku jadi korban Malpraktek (Man/tabloidbintang.com)

       

TerbitNews - Ratna Kumalasari atau Ratna Pandita menjalani pemeriksaan oleh penyidik dari Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (19/12), terkait laporannya terhadap dokter berinisial NM terkait kasus dugaan malpraktek. Diperiksa sebagai saksi pelapor, penyanyi dangdut Ratna Pandita dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik.

"Ada 20 pertanyaan dan sudah dijawab semua," kata Ronny Sapette, kuasa hukum Ratna Pandita di Polda Metro Jaya, Senin (19/12). Ratna Pandita diperiksa penyidik sekitar 3,5 jam lamanya. Dia datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.30 dan baru keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 13.00 WIB.

Ratna Pandita juga telah menyiapkan sejumlah saksi sebagai bentuk keseriusannya atas kasus malpraktek yang diduga dialaminya. "Sudah kita siapkan beberapa saksi," kata Ronny Sapulette enggan merinci siapa saja orang yang akan diminta jadi saksi.

Mengaku menjadi korban malpraktek dokter spesialis kecantikan yang juga pemilik klinik berinisial NM, Ratna Pandita seperti dikutip tabloidbintang resmi membawa masalah ini ke ranah hukum dengan melaporkan sang dokter ke Polda Metro Jaya pada 18 November 2016 lalu.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0