Suka Foto Pria Kekar, Cucu Soekarno Diterpa Isu Homo

Paundrakarna  Homo Cucu Soekarno

Gusti Pangeran Haryo Paundrakarna Jiwo Suryonegoro atau yang akrab dikenal sebagai Paundrakarna

       

TerbitNews - Sebagian netter heboh membahas akun Instagram Paundra dan curiga dengan orientasi seksual dari bangsawan Solo itu.



Gusti Pangeran Haryo Paundrakarna Jiwo Suryonegoro atau yang akrab dikenal sebagai Paundrakarna dulunya menuai sukses sebagai bintang sinetron. Namanya cukup terkenal usai memerankan karakter Galih di sinetron "Gita Cinta dari SMA".

Kini setelah tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, sosok Paundra kembali jadi sorotan. Putra Sukmawati Soekarnoputri dan cucu Soekarno tersebut diterpa isu miring sebagai penyuka sesama jenis.

Dugaan itu muncul lantaran keponakan Guruh Soekarnoputra tersebut sempat ketahuan memberikan like pada sejumlah foto. Yang mengejutkan foto-foto itu menampilkan para pria dengan body kekar ala atlit bina raga.

Aktor film "Rudy Habibie" tersebut langsung menuai sorotan netter. Banyak yang tak rela jika bangsawan Solo berusia 40 tahun ini sampai belok.

"Laki-laki ganteng jaman sekarang kok meragukan yaa. Hadududuh," kata netter. "Mungkin terinspirasi mas nya pengen kayak Gitu body nya. Aku juga suka mas,apalagi kamu (kalau normal)," harap fans. "Ganteng2 sekong.. semoga cpt tobat deh," seru yang lainnya. "Mungkin mas pengen badannya gtu *belaga polos," seru yang lainnya.

sumber: wowkeren
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top