Wakil Kasal Laksamana Madya TNI Arie Sembiri Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

TNI AL Wakil Kasal

Wakil Kasal Laksamana Madya TNI Arie H. Sembiring (Tempo)

       

Jakarta - Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Arie H. Sembiring meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Minggu malam (18/12) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat ini, jenazah sudah berada di rumah duka di rumah dinas Wakasal Jalan Cut Mutia, Jakarta Pusat, dan akan dimakamkan di TMP esok (20/12).

Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig M. Sipasulta, menyatakan tidak mendapat informasi mengenai sakit pria kelahiran Medan 10 Januari 1960 itu karena Arie dibawa ke RSCM pada Minggu malam.

"Tidak ada informasi soal sakit dari keluarga. Beliau meninggal dengan tenang," kata Sipasulta.

Laksamana Madya Arie adalah perwira lulusan Akademi Angkatan Laut angkatan ke-28 tahun 1983. Sebelum menjabat Wakasal, Arie menjabat Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) KSAL.

Ia memulai karier pelaut sebagai Asisten Perwira Divisi KRI Martadinata-342. Setelah itu, memangku beberapa jabatan penting di TNI AL, antara lain Danlantamal I Medan, Komandan Gugus Keamanan Laut Timur, Panglima Komando Lintas Laut Militer, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur, Asisten Operasi (Asops) Kasal, Asisten Perencanaan dan Anggaran Kasal dan terakhir sebagai Wakasal.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top