FOTO: Nipple Slips Pedangdut Seksi Ratu Meta Bikin Kepo Netizen

Ratu Meta Nipple Slips Dada Menyembul

Ratu Meta

       

TerbitNews - Pedangdut Ratu Meta kembali menghebohkan jagat dunia maya. Ia memang selalu mengundang reaksi heboh dari netter lewat foto-foto sensasional di media sosial. Penampilannya yang seksi sukses menjadi perhatian.

Baru-baru ini nama Ratu Meta kembali menyeruak lewat foto hot yang beredar di Instagram. Dalam foto yang diunggah oleh model Fifie Buntaran, terlihat Ratu yang berdampingan dengan Fifie dan seorang pria bule diketahui bernama Pierre Rollet. Terlihat pula desainer mode Adjie Notonegoro disana.

Melihat foto tersebut tak ada yang aneh jika dilihat secara sekilas. Namun jika diamati lebih detail, insiden nipple slips alias dada "menyembul" pun dialami oleh Ratu Meta.

Instagram/fifiebuntaran

Kabarnya hal itu dilakukan secara tak sengaja lantaran pelantun lagu “Apa Kareba” itu mengenakan dress berwarna hitam dengan belahan dada yang terlalu rendah hingga mengekspos bagian pribadinya yang nampak jelas. Dress yang digunakan itu ternyata tak menutup bagian pribadinya secara sempurna.

Tak ayal foto hot dada nyembul Ratu Meta tersebut langsung menghebohkan netter. Apalagi foto tersebut langsung menjadi viral hingga nama penyanyi dangdut yang sempat dikabarkan bakal menikah dengan Vicky Prasetyo ini ramai diperbincangkan.

Namun setelah mengetahui foto tersebut menjadi ramai dikalangan netter. Ratu Meta pun segera ambil tindakan dengan meminta maaf.

“Duh, saya mohon maaf itu kelihatan. Itu yang posting bukan aku lho, aku juga kaget lihatnya,” ujar Ratu Meta kepada salah satu media.

Tak hanya mengucapkan maaf, Ratu Meta pun sudah menghubungi Fifie Buntaran selaku sahabatnya yang memposting foto tersebut agar menyamarkan foto terkait. Ia juga meminta maaf bila insiden itu membuat ketidaknyamanan netizen karena kejadian tersebut sama sekali tidak disengaja.

“Aku sudah hubungi dia (Fifie Buntaran). Aku minta (foto) di blur, aku juga malu kalau sampai ketahuan (area pribadi). Karena itu memang tidak disengaja, maaf ya,” kata Ratu Meta mengakhiri.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0