Ketika Usia 16 Tahun Wanita Cantik Ini Mengaku Diperkosa Dan Dipaksa Aborsi oleh Aa gatot

Aa Gatot Brajamusti

Aa Gatot Brajamusti

       

HARIAN RAKYAT, Jakarta - Gatot Brajamusti menghadapi tudingan baru. Seorang perempuan melaporkan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu ke polisi dengan tuduhan pemerkosaan.

"Tadi malam ada perkembangan ada salah satu korban lapor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) terkait perkosaan dan persetubuhan yang dilakukan oleh AA GB yang diperkirakan dilakukan tahun 2007-2011," ujar Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2016).

Rencananya pelapor berinisial C (26) itu diperiksa pada Jumat ini untuk pembuatan berita acara pemeriksaan.

"Ini masih laporan polisi ya, sepihak. Korban ini waktu itu masih di bawah umur perkiraan masih16 tahun saat menjadi muridnya di padepokannya," kata Awi.

Tak hanya itu, perempuan itu juga mengaku pernah hamil akibat pemerkosaan yang dilakukan pria tersebut.

"Bahkan sempat diminta untuk lakukan gugurkan kandungan karena korban diketahui hamil," papar Awi.

Awi mengatakan, modus yang digunakan Gatot adalah meminta C mengonsumsi benda yang dinamakan asfat. Belakangan terungkap bahwa asfat adalah sabu.

Polisi masih menindaklanjuti laporan C. "Ini masih sepihak, kami akan dalami terus. Kedepannya untuk mengungkap fakta-fakta hukumnya," kata Awi.

 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0