Seru-seruan 17-an di Bimba AIUEO Pabuaran Indah

bimba,aiueo,pabuaran,indah,depok,cilodong

Foto Bersama biMBA AIUEO Pandah

       

HARIAN RAKYAT, DEPOK - Bimbingan Minat Baca dan Belajar Anak yang biasa disingkat biMBA AIUEO Unit Pabuaran Indah (Pandah), yang berlokasi di Pabuaran, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, ikut menggelar acara meriah dalam rangka perayaan Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia.

Bertempat di lapangan depan biMBA AIUEO Pandah, Sabtu (27/8/2016), puluhan anak berseragam khas biMBA AIUEO tampak asyik mengikuti serangkaian lomba, antara lain, lomba gigit sendok isi kelereng, memasukkan pensil ke dalam botol, serta memindahkan bendera kecil dari satu tempat ke tempat lainnya, termasuk lomba merias anak biMBA kepada Bunda masing-masing.

Dalam permainan lomba gigit sendok isi kelereng, misalnya, ada saja aksi lucu dan menggemaskan yang disuguhkan anak-anak. Ada yang memegangi sendok agar kelereng yang ditaruh di sendok tidak terjatuh, meski aturan permainan melarangnya. Namun, namanya anak-anak, yang terpenting bagi mereka adalah ikut serta dalam permainan. Toh, orangtua dan guru pembimbing turut senang dengan aksi itu.

Dalam permainan memasukkan pensil ke dalam botol juga demikian. Anak-anak biMBA AIUEO Pandah tampak bersemangat. Dengan susah payah disertai gelak tawa orangtua, mereka akhirnya sukses memasukkan pensil ke dalam botol. Begitupun dengan permainan selanjutnya, yang secara umum didominasi aksi lucu dan gelak tawa.

Orangtua yang ikut menghadiri perayaan tersebut ikut merasa puas. Acara yang berlangsung sejak pagi menjelang siang itu pun ditutup dengan foto bersama, setelah membagikan hadiah bagi para pemenang permainan, plus bingkisan kepada seluruh peserta yang hadir. Anak-anak senang, orangtua pun girang. biMBA….A…I…U…E…O…anak-anak serentak berseru. Selamat buat biMBA AIUEO Pandah.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0