Korban luka akibat insiden mobil jatuh tersebut saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan, namun belum diketahui jumlah korbannya.

Polisi Selidiki Insiden Mobil Terjun di Gedung Migas

migas, gedung migas, kecelakaan, mobil jatuh, polri

Ilustrasi kecelakaan mobil

       

Jakarta - Polsek Setiabudi menyelidiki peristiwa mobil terjun di parkiran Gedung Migas Plaza Sentris Jakarta Selatan pada Selasa (5/4/2016).  "Petugas telah di lokasi untuk mengolah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Setiabudi Komisaris Polisi Ali Yusron di Jakarta.

Penyidik menurutnya juga akan meminta keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian itu guna mengungkap penyebab mobil jatuh. “Semua keterangan saksi di lokasi kejadian dibutuhkan untuk mengungkap peristiwa ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, mobil tersebut terhempas dari lantai tiga ke lantai dasar menghantam pagak tembok dengan posisi terbalik. Korban luka akibat insiden mobil jatuh tersebut saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan, namun belum diketahui jumlah korbannya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0