Tackling Keras, Penis Atlet Ini Nyaris Putus

Carcassonne, Rugby, Penis

       

Harian Rakyat  -  Seorang atlet rugby asal Irlandia yang bermain di klub AS Carcassonne, Perancis, nyaris kehilangan penis, menyusul tackling keras yang dialaminya dalam sebuah pertandingan di Carcassonne.
 
Atlet berusia 23 tahun itu bernama Haydn Peacock. Belakangan dia membagikan foto insiden yang dialaminya melalui jejaring sosial Instagram.
 
"Rugby bukan olahraga yang bisa saya rekomendasikan," kata dia merujuk kepada insiden yang terjadi para awal Februari lalu tersebut. 
 
"Ada 11 jahitan di penis saya akibat kejadian itu," sambung dia.
 
Dalam gambar yang dibagikan itu, terlihat pemain bertahan lawan menarik keras penis Haydn. Kejadian itu terjadi pada paruh pertama pertandingan melawan St. Esteve Catalans Dragons. 
 
Sebulan setelah kejadian, Haydn kembali ke lapangan. Dia kemudian berbagi pengalaman dalam sebuah wawancara dengan French Footy, seperti dikutip laman UPI.com, Rabu (16/3/2016). 
 
"Saya langsung dilarikan ke klinik malam itu. Petugas medis pun harus menjahit bagian kulit di penis saya agar bisa tersambung kembali. Ada 11 jahitan," kata dia lagi.  
 
Kini setelah pulih, Haydn mengaku tidak mengalami trauma. Dia tetap bermain tanpa memakai perlindungan tambahan. Haydn dan rekan-rekannya bahkan menjadikan insiden itu sebagai bahan gurauan.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0