Taufik : "Benar saya telah mengundurkan diri sebagai Sekjen"

pks

Istimewa

       

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR RI Jazuli Juwaini mengaku belum tahu perihal pengunduran diri Taufik Ridho sebagai Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saya belum melihat suratnya, jadi saya belum tahu kalau Pak Sekjen itu mengundurkan diri. Kalau masalah Sekjen itu urusan DPP kecuali ada anggota fraksi itu ada Ketua dan fraksi," ujar Jazuli di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (17/02/2016).

Sampai saat ini, dirinya meyakini belum pernah melihat surat pengunduran diri berikut alasan yang diberikan Taufik.

"Kepada fraksi tidak ada pemberitahuan, karena memang tidak ada hubungannya dengan fraksi," ujarnya.

Selain itu, ia pun membantah ada hubungan yang tak harmonis antara Taufik dengan Presiden PKS, Sohibul Iman, yang menjadi alasan mundurnya Taufik dari jabatan Sekjen PKS.

"Kalau masalah hubungan bukan hanya dengan Sekjennya. Seluruh kader tahu sendiri kadernya seberapa banyak yang turun kalau banjir? Nggak ada hubungan struktural mereka, kita bantu semua. Ada Yankes, itu kan hubungan baik. Memang hubungan baik selalu terjalin di PKS selama ini," katanya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufik Ridho mengundurkan diri dari jabatannya.

"Benar saya telah mengundurkan diri sebagai Sekjen. Senin lalu saya telah menulis surat ditujukan kepada ketua Majelis Syuro PKS yang isinya adalah pengunduran diri saya sebagai Sekjen," kata Taufik dalam rilisnya, Jakarta, Selasa (16/03/2016).

Ia juga meminta maaf kepada semua pihak atas pengunduran dirinya itu.

"Selama saya menjabat mohon maaf atas segala interaksi saya yang mungkin menyinggung atau tidak mengenakan perasaan. Sekali lagi mohon maaf selaku manusia dan semoga pengganti saya yang ditunjuk dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya demikian klarifikasi saya," pungkasnya.

SUMBER

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0