Sambil Menangis Sesenggukan, Rianti Minta Maaf Bunuh Bocah Marvel

Rianti,Minta,Maaf,Bunuh,Bocah,Marvel

Rianti dalam jumpa pers (Foto: Michico/detikcom)

       

Jakarta - Rianti (27) menangis sesenggukan saat dihadirkan di hadapan wartawan. Dia mengaku telah membunuh bocah Marvelio Benedict.

Awalnya, Rianti menyebut bahwa luka-luka di tubuh dan kepala Marvel karena terjatuh dari tempat tidur saat berada di rumahnya. Namun hal itu ternyata hanya alibinya.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, hasil CT scan Marvel berkata lain. Luka-luka di kepala bocah berusia 2 tahun 7 bulan itu karena benturan keras ke benda tumpul.

"Semua yang dikatakan tersangka itu tidak sesuai dengan hasil pemeriksaan penyidik, karena luka di kepala (Marvel) itu akibat benturan benda tumpul," kata Krishna dalam jumpa pers di Gedung Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/2/2016).

"Tersangka mengaku bahwa tersangka memukul korban jam 1 siang pada 1 Februari," sambungnya sambil memperlihatkan hasil CT scan kepada wartawan.

Krishna kemudian meminta Rianti bicara mengakui perbuatannya. Dia mengamini telah membunuh Marvel dengan tangannya sendiri saat bocah anak kekasihnya itu ditipkan kepadanya. Perbuatan keji itu dilakukan Rianti pada tanggal 1 Januari 2016 di Perumahan Griya Loka, Jl Palem Merah Blok BM 12-13, Serpong, Tangerang.

"Saya memohon maaf dan menyesal sebesar-besarnya," ujar Rianti sambil menangis sesenggukan. Dia membenturkan kepala Marvel ke tembok setelah bocah itu secara tak sengaja muntah di sprei tempat tidur yang baru dia ganti. Bocah itu pun akhirnya kejang-kejang dan nyawanya tak tertolong saat dibawa ke rumah sakit.

"Maaf karena saya reflek dan kesal dan khilaf. Saya tidak tahu sampai seperti ini," sambungnya. Wajahnya terus tertunduk tak berani menatap sorot kamera dan pandangan mata wartawan.

Menurut Krishna, pihaknya sudah memiliki 5 alat bukti dalam kasus ini. "Antara lain keterangan saksi, keterangan ahli dan dokumen-dokumen," ucapnya.

Sumber

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0